Diego Simeone Sempat Tolak Tawaran PSG dan Manchester City

Kecerdasan Diego Simeone dalam meramu taktik untuk Atletico Madrid benar-benar menarik minat dari sejumlah klub Elit eropa. Bahkan, menurut penuturan seorang Jurnalis terkemuka asal Spanyol, Guillem Balague, pelatih asal Argentina tersebut sempat mendapatkan tawaran resmi dari Paris Saint-Germain dan Manchester City yang nilainya sangat tinggi. Tapi, sang Pelatih disebut telah menolak tawaran tersebut dan menambah ekstensi kontraknya di Vicente Calderon hingga tahun 2020 mendatang.
diego simeone
Seperti yang kita tahu, Simeone memang terbilang sebagai pelatih yang sukses dalam menangani Atletico Madrid. Perlahan namun pasti, pelatih muda asal Argentina tersebut sukses membangun dinastinya sendiri dalam skuat Los Rojiblancos, kemudian mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid dengan memenangkan titel La Liga Spanyol , serta nyaris saja memenangkan turnamen Liga Champions Eropa musim lalu.

Tak ayal, hal ini menimbulkan ketertarikan dari berbagai pihak, Paris Saint-Germain dan Manchester City diklaim telah melayangkan tawaran resmi kepada Simeone.

“Simeone mendapatkan tawaran fantastis dari Manchester City dan Paris Saint-Germain, dia juga mendapatkan tawaran dari dua klub Italia, namun sedikit lagi dia bakal segera menyepakati kontrak baru dengan Atletico Madrid yang bakal mengikatnya hingga tahun 2020 mendatang”

“Saya yakin dia akan tetap bertahan di Atletico Madrid sampai lima tahun ke depan, hal seperti ini sebenarnya jarang terjadi di Spanyol, tapi pihak Atletico Madrid menyadari betul bahwa mereka butuh Simeone, begitu juga sebaliknya, Simeone bahagia di Atletico” Klaim Balague kepada Sky Sports.