Diego Costa Puji Habis Sergio Aguero

sergio aguero

Menurut Striker kelahiran Brasil itu, Aguero bagaikan seorang dewa dalam dunia sepak bola, striker terbaik yang pernah bekerja sama dengan dia.

Sergio Aguero, kami rasa semua tahu bagaimana kapasitas penyerang asal Argentina yang merupakan andalan dari klub Manchester City tersebut. Jika anda masih ingat, di musim 2011/12 lalu, dialah yang membawa trofi Liga Primer Inggris pertama bagi Citizen dalam sejarah klub dengan mencetak gol penentu kemenangan di laga terakhir kontra Queens Park Rangers.

Mantan rekan Aguero yang kini bermain untuk Chelsea FC yakni Diego Costa sendiri mengakui kehebatan pemain berjulukan Kun Aguero itu, bahkan Costa tak segan melontarkan pujian nya kepada sang Striker Tim Tango. Tak hanya itu saja, Costa yang kini menjadi andalan Chelsea juga menyebut bahwa Aguero bagaikan seorang Dewa.

“Saya kenal baik dengan dia saat kita masih bermain untuk Atletico Madrid, dia bagaikan seorang Dewa. Anda tahu dia adalah seorang pemain yang sangat hebat kala itu, dan sebenarnya saya banyak belajar dari dirinya, tapi sekarang, kita saksikan siapa yang lebih baik di antara kami”

“Saya senang jika menyaksikan dia bermain, karena bagi saya, dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Tentu saja dia juga adalah rekan yang baik dalam tim, dan saya begitu menikmati masa-masa bermain bersamanya. Bagi saya, dia sangat hebat, dia salah satu striker terbaik dunia saat ini” Demikian papar Costa.

Seperti yang kita tahu, Costa telah bertemu dengan Aguero dalam laga antara Manchester City kontra Chelsea di akhir pekan kemarin.

Sayangnya, dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, kedua pemain sama-sama gagal mencetak gol untuk tim masing-masing.