Diego Costa Dipastikan Tampil Kontra City

Diego Costa Chelsea

Pencetak gol terbanyak Chelsea Diego Costa sudah dipastikan bakal tampil sejak menit pertama kala timnya berhadapan dengan Manchester City akhir pekan ini. Kepastian ini diutarakan sendiri oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Pada 4 laga awal Premier League, The Blues selalu berhasil meraih angka sempurna. Selalu menjadi tumpuan dalam seluruh partai tersebut, Costa begitu subur dengan gelontoran tujuh gol.

Namun kala Si Biru melakoni laga kontra Schalke 04 di pentas Liga Champions, pria berjuluk The Special One itu mencadangkan Costa. Sebagai gantinya, Didier Drogba dimainkan sebagai starter dan baru masuk menurunkan Costa pada menit ke-74.

Alhasil, tim asal kota London Barat itu gagal meraih kemenangan atas The Royal Blues. Pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge itu, kedudukan berakhir sama kuat 1-1.

Dan akhir pekan ini Chelsea sudah dihadapkan dengan partai super berat di kancah Premier ALeague. Mereka bakal bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014).

Meski kondisi fisik Costa kini belum sepenuhnya fit, Mou bersikukuh memainkan eks punggawa Atletico Madrid itu sejak menit pertama kickoff.

“Seluruh pemain yang saya miliki sudah siap untuk tampil. Memang kondisi Diego (Costa) belum sepenuhnya fit, namun dia tetap menjadi starter. Tapi dia tidak akan bermain saat melawan Bolton di hari Rabu,” kata Mourinho di Sportsmole.