Didier Drogba Tertarik Ikuti Jejak Frank Lampard

Dalam keterangannya, mantan pemain Galatasaray SK itu mengaku dibanjiri tawaran bermain dari berbagai klub sejak mengumumkan kepergiannya dari Chelsea lewat sosial Media.
didier drogba
Beberapa waktu lalu, tak lama setelah Chelsea berhasil keluar sebagai Kampiun Liga Primer Inggris musim 2014/15, salah satu penggawa The Blues, Didier Drogba mengumumkan bahwa musim depan dirinya tak lagi bermain di Stamford Bridge. Penyerang veteran asal Pantai Gading itu memang hanya dikontrak selama satu musim oleh Chelsea, meskipun masih bermain bagus di atas lapangan, dan masih bisa bertahan satu tahun lagi di Chelsea, tapi Drogba sendiri memutuskan untuk pergi.

Hal ini terkait dengan keinginan sang pemain untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak lagi dalam semusim ke depan yang tak mungkin ia dapatkan bersama Chelsea. Berbicara tentang klub selanjutnya, Drogba ternyata tertarik ikuti jejak eks koleganya, Frank Lampard untuk merumput di Major League Soccer.

“ya, tentu saja (saya tertarik), namun saya akan memikirkan semuanya dalam beberapa hari ke depan, mungkin juga beberapa minggu demi menentukan apa yang terbaik bagi saya. Yang jelas saya masih ingin bermain”

“Sejak saya mengumumkan pengumuman akan pergi dari Chelsea di Sosial media, saya sempat mendapat tawaran dari berbagai tim, hal ini tidak biasa, tapi itu bisa membuktikan bahwa saya memang masih bisa membawa sesuatu yang bagus bagi tim” Ujar Drogba kepada Reporter setempat.