Didier Drogba Tegaskan Tak Butuh Ban Kapten

didier drogba 1

Striker Veteran asal Pantai Gading, Didier Drogba dipilih untuk menjadi kapten Chelsea dalam laga melawan Shrewsbury di Piala Liga, pada dinihari tadi (29/10) waktu setempat. Adapun pemilihan Drogba sebagai kapten dilakukan Mourinho, karena kapten sebenarnya yakni John Terry sedang duduk di bangku cadangan, memang sengaja tidak dimainkan oleh The Special One.

Meski sudah memegang ban kapten, atau berperan sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya, Drogba menegaskan bahwa dia tidak membutuhkan peran tersebut untuk terus memberikan dukungan kepada tim.

“John Terry duduk di bangku cadangan, tapi saya tidak butuh ban kapten ini untuk terus memberikan dukungan dan dorongan kepada tim” Paparnya seperti yang kami lansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, pemain yang juga berperan besar atas masa sukses Chelsea di masa lalu ini mengomentari kemenangan yang diraih Tim atas Shrewsbury yang secara otomatis meloloskan The Blues ke babak perempat final Piala Liga musim ini.

“Kami berhasil meraih hasil positif, sebagai tim, karena semua orang menginginkan kemenangan ini” Imbuhnya.

Drogba sendiri sukses mencetak gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-2 itu. Laga nyaris saja berujung imbang, jika saja tidak ada gol bunuh diri yang berawal dari kesalahan lini belakang Shrewsbury.

Striker berusia 36 tahun ini memang memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus, selain karena pengalaman yang telah dia dapatkan selama bertahun-tahun menjalani karir sebagai pesepakbola, Drogba juga merupakan sosok yang tegas. Tapi tentu saja, jika Terry bermain, Ban Kapten tetap digunakan oleh Defender Inggris tersebut.