Del Piero Beri Saran Juventus Untuk Eliminasi Real Madrid

Menurut sang Legenda yang pernah membantu Juventus singkirkan Real Madrid di Babak Semifinal Liga Champions tahun 2003 silam itu, Kerja sama tim merupakan hal terpenting.
del piero
Juventus memang berhasil memenangkan partai leg pertama babak semifinal liga Champions Eropa musim ini kontra Real Madrid yang berlangsung di Turin pekan lalu dengan skor akhir 2-1. Meski demikian, Juve masih harus melewati hadangan Los Blancos saat melakoni leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu pekan depan, dan tentu saja itu merupakan laga yang sulit karena bagaimanapun, Real Madrid merupakan tim yang kuat jika bermain di kandang sendiri.

Dari sisi individualitas masing-masing pemain kedua kubu, jelas Los Blancos lebih unggul, namun menurut Alessandro Del Piero yang kita tahu pernah membantu Juventus singkirkan Real Madrid di tahun 2003 silam, Kerja sama tim adalah kunci bagi Bianconneri untuk menyingkirkan raksasa Spanyol tersebut dalam laga nanti.

“Ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang menarik, kita tidak tahu pemain mana yang akan berhasil menjadi penentu kemenangan nantinya. Menurut saya, kerja sama tim lah yang akan menjadi kunci kelolosan bagi Juventus nanti. Mustahil meraih kemenangan di Stadion yang sulit dan menghadapi pemain-pemain hebat jika tanpa adanya kerja sama yang solid” Ujar Del Piero kepada FourFourTwo.

Pada tahun 2003 silam, Juventus berhasil memenangkan tiket ke babak final Liga Champions Eropa dengan mengeliminasi Real Madrid berkat agregat 4-3, ketika itu Los Blancos hanya menang 2-1 saat bermain di Santiago Bernabeu.