Del Piero Berharap Tevez Cetak Dua Gol di Santiago Bernabeu

Del Piero berharap Carlos Tevez yang saat ini mengenakan nomor punggung 10 di Juventus bisa mengikuti jejak suksesnya saat berhasil menyingkirkan Real Madrid di tahun 2003 silam.

Seperti diketahui, Carlos Tevez jadi bintang kemenangan Juventus atas Real Madrid pada partai leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung di Turin tengah pekan lalu. Penyerang asal Argentina itu berperan atas gol pembuka yang dicetak Alvaro Morata, Real Madrid sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan ringan Cristiano Ronaldo, namun Striker berjuluk el Apache itu langsung membawa Bianconneri kembali unggul dengan skor akhir 2-1 berkat eksekusi penaltinya ke gawang Iker Casillas.

Pada kamis mendatang, 14 Mei 2015, Juventus akan melakoni leg kedua yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, dan tentu saja mereka hanya perlu hasil imbang untuk melangkah ke babak final. Namun menurut Del Piero, Juventus tidak hanya mampu menahan gempuran Real Madrid dalam laga nanti, tapi juga mencetak gol dan dia berharap aktornya adalah Carlos tevez.

“Carlos Tevez bermain dengan sangat baik tahun ini, dia sedang menjalani musim yang bagus dengan mencetak banyak gol. Saya sendiri akan mendukung dirinya mencetak dua gol dalam laga di Santiago Bernabeu nanti, sama seperti yang saya lakukan pada tahun 2003 silam” Papar Del Piero kepada Marca.

Pada tahun 2003 silam, Del Piero memang berhasil menjadi aktor keberhasilan juventus menyingkirkan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions Eropa, sayagnya saat itu Bianconneri kalah di laga final dari AC Milan lewat babak adu penalti.