David Silva Yakin City Bisa Singkirkan Barcelona

Beban berat kini dipikul Manchester City untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya mereka telah kalah dari Barcelona pada pertemuan leg pertama di Etihad Stadium dengan skor akhir 1-2, sementara itu, Leg kedua menanti di Estadio Camp Nou, tempat yang amat sulit untuk ditaklukan oleh tim manapun. Namun demikian, salah satu gelandang andalan Pellegrini, David Silva mengaku yakin akan kemampuan Manchester City untuk bisa eliminasi Barcelona dari pentas tahunan ini.
david silva
Silva yakin, jika Citizen tak mengulang kesalahan bermain buruk pada babak pertama di leg pertama akhir februari lalu ditambah dengan sedikit keberuntungan saja, maka tim manapun termasuk Barcelona bisa mereka kalahkan.

“andai kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua leg pertama kemarin, tanpa melakukan kesalahan yang fatal dan mendapat sedikit keberuntungan, maka kami bisa menyingkirkan Barcelona”

“Mereka memang merupakan tim favorit dalam ajang ini, karena mereka juga memiliki keuntungan juga bermain di kandang sendiri, akan tetapi bagaimanapun masih ada satu pertandingan lagi yang harus dimainkan dan kami bakal berusaha, kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ketika saya menyaksikan skuat kami sekarang, saya yakin bisa mengalahkan tim manapun” Papar Silva kepada Manchester Evening News.

Faktanya, Manchester City baru saja dipermalukan Burnley dalam pertemuan akhir pekan yang membuat peluang juara Liga Primer semakin menipis untuk sang juara bertahan.