David Beckham Turut Komentari Kepergian Xavi Hernandez

Meskipun sebagai mantan pemain Real madrid, Beckham tetap turut merasa sedih atas keputusan Xavi untuk tinggalkan Barcelona, meski begitu dia tetap mengapresiasi betul apa yang telah diberikan Xavi untuk Los Catalan selama ini.
david beckham
David Beckham, mantan pemain Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United dan AC Milan ini mengungkapkan pesan dan kesannya akan Xavi Hernandez yang sebentar lagi bakal meninggalkan Barcelona, tim yang telah dibela sang pemain sejak tahun 1998 silam. Dalam keterangannya kepada Marca, Beckham yang kita tahu adalah eks penggawa Real Madrid menyebut bahwa Barcelona sedang menjalani masa transisi, dimana klub harus merelakan sejumlah pemain senior mereka macam Xavi Hernandez.

Suami dari Victoria Adams itu juga mengaku sedih akan keputusan yang diambil Xavi, tapi jika menilik apa yang telah diraih sang gelandang selama berkostum Barca, menurutnya memang sudah saatnya untuk pindah klub.

“Barcelona sedang memasuki periode transisi, walaupun mereka harus merelakan sejumlah pemain terbaik mereka, seperti Xavi Hernandez untuk pergi. Saya akui, Xavi adalah salah satu pemain terbaik yang telah membuat ita terpukau salam beberapa tahun terakhir ini”

“Keputusannya untuk berpisah dengan Barca membuat saya sedih, mengingat dia harus pergi tahun ini, tapi menurut saya dia telah menutup kisahnya dengan Barcelona lewat cara terbaik. Dia telah memenankan dua trofi musim ini dan akan bermain di Final Liga Champions Eropa” Ungkap Beckham kepada Marca.