Daniel Alves akan Bertahan di Barcelona

dani alves

Belum lama ini, defender FC Barcelona yakni Daniel Alves menuturkan niatnya untuk meninggalkan Catalan, mencari suasana baru di Liga Primer Inggris. Tapi sepertinya niat pemain asal Brasil itu urung terjadi, pasalnya Agen transfer yang tidak lain adalah istrinya sendiri mengaku bahwa Alves ingin lebih lama lagi bertahan di Barcelona, namun sejauh ini belum ada kepastian mengenai masa depan sang pemain, terkait masa kontraknya yang akan habis musim depan.

“Sejauh ini masa depan alves belum pasti, saat ini kami tidak bernegosiasi dengan klub manapun, tidak dengan Barcelona soal perpanjangan kontrak, dan tidak juga dengan klub lain”

“Dia jelas ingin bertahan di sini, terutama karena anak-anak kami ada di sini, tidak ada yang mengatakan kepada kami bahwa mereka (anak-anak) ingin pergi”

“Setahun lalu, memang dia sempat mengatakan bahwa dia menyukai Liga Primer, tapi wawancara itu sudah lama” Demikian papar Dinorah Santa Ana sebagai istri sekaligus agen transfer dari Daniel Alves.

Bek kanan Tim Nasional Brasil itu sempat menegaskan kepada media bahwa karirnya di Barcelona akan berakhir tahun depan, dan dia tertarik untuk melanjutkan karir di Liga Primer Inggris, liga yang dianggapnya adalah Rumahnya Sepak Bola.

Daniel Alves Da Silva sudah bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2008 silam, dia didatangkan dari Sevilla FC seharga 23 juta Poundsterling. Alves juga salah satu bagian periode sukses Barcelona dibawah asuhan Pep Guardiolan dan sejauh ini dia telah mencatatkan 304 Caps dan 20 gol untuk Los Catalans.