Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimakasih untuk Para Madridista

Meski telah berjanji tak berbicara lagi lewat media sebelum berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini, Cristiano Ronaldo tetap menuturkan terimakasih kepada Para Madridista lewat akun Faceboook pribadinya.
cristiano ronaldo
Seperti diketahui, Real Madrid yang tampil tanpa sejumlah penggawa pentingnya mampu menghempaskan hadangan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Berbekal hasil imbang pada leg pertama di Estadio Vicente Calderon, Los Blancos sukses raih keunggulan tipis 1-0 atas skuat asuhan Diego Simeone tersebut saat melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu. Sebiji gol Javier Hernandez Chicarito sudah cukup menghantarkan Real Madrid melenggang ke babak empat besar.

Cristiano Ronaldo sendiri cukup berkontribusi dalam pertandingan tersebut, dialah penyumbang assist atas gol yang dicetak oleh Chicarito. Nah selepas pertandingan, Superstar asal Portugal tersebut mengungkapkan terimakasih kepada para Madridista di seluruh dunia yang telah mendukung mereka dalam pertandingan penuh drama itu.

“Satu langkah yang penting di kompetisi Liga Champions, terimakasih untuk dukungan kalian semua, Hala Madrid!” Ujar Cristiano ronaldo lewat akun Facebook resminya sembari mengunggah foto dirinya saat merayakan gol ke gawang tim lawan bersama Sergio Ramos.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid unggul satu pemain setelah Arda turan mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-76, dua menit jelang berakhirnya laga, Chicarito sukses mengkonversi umpan dari Cristiano Ronaldo yang kemudian berbuah gol.

Ronaldo sendiri memilih untuk bungkam dari Media terkait dengan kekecewaannya atas performa Real Madrid beberapa waktu lalu.