Cristiano Ronaldo Mustahil Meninggalkan Madrid

cristiano ronaldo 4

Kepulangan Cristiano Ronaldo menuju Old Trafford sepertinya hanya sebatas bacaan dari media-media Eropa saja, pasalnya agen transfernya sendiri yakni Jorge Mendez mengaku bahwa hal itu sangat mustahil terjadi, mengingat Ronaldo telah mengindam-idamkan bermain untuk Real Madrid sejak lama.

Tidak sampai di situ saja, Mendez juga menuturkan pujian nya untuk Kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

“Dia hanya memikirkan Real Madrid dan akan terus demikian, semua orang tahu betapa mustahilnya untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, jadi kita tidak perlu bersusah payah untuk membicarakan ini semua”

“Selain itu, dia adalah seorang atlet terbaik yang ada di dunia ini, tidak ada yang bisa menyainginnya , bahkan dalam 5000 tahun ke depan, tidak akan ada pemain lain seperti dirinya di masa mendatang, lihat saja” Demikian papar Mendez kepada salah satu media Spanyol.

Ronaldo sendiri memang sering kali dihubungkan dengan peluangnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu kemudian bergabung dengan klub yang membesarkan nama dan karirnya yakni Manchester United, bahkan di hampir di setiap bursa transfer musim panas. Puncak nya adalah pada bursa transfer musim panas kemarin.

Para pendukung Manchester United sampai melakukan sejumlah hal untuk menggoda Kapten Tim Nasional Portugal tersebut agar bersedia kembali ke Old Trafford.

Tapi pada akhirnya isu tersebut tetap menjadi sebatas wacana media saja, terlebih setelah Ronaldo menyepakati kontrak anyar di Real Madrid pada tahun 2013 lalu.

Sekarang, sang Bintang sedang bersiap untuk menjalani Caps Internasional bersama dengan Tim Nasional Portugal.