Cristiano Ronaldo Enggan Bantu Timnas Israel

Cristiano Ronaldo, Maha Bintang Real Madrid asal Portugal ini ternyata menolak untuk memberikan bantuan kepada Israel, tapi dalam kasus ini adalah Tim Nasional Israel.
cristiano ronaldo
Timnas Israel yang akan menghadapi Wales dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016, pada Minggu dinihari (29/03) mengambil langkah cerdik. Pelatih mereka Eli Guttman mengirimkan pesan singkat kepada Cristiano Ronaldo yang berisi pertanyaan tentang bagaimana cara menghentikan laju seorang Gareth Bale di atas lapangan.

Seperti yang kita tahu, Wales memang sedang berbahaya saat ini dengan kehadiran seorang Gareth Bale di sektor sayap mereka. Kecepatan, akurasi dan ketepatan driblingnya membuat pemain lawan sulit untuk meredam pergerakan winger Real Madrid tersebut. Hal inilah yang mendasari Eli Guttman untuk bertanya kepada Cristiano Ronaldo perihal cara untuk menghentikan laju rekan setim nya di Real madrid tersebut. Tapi sayangnya Cristiano Ronaldo tidak membalas pertanyaan tersebut.

Meski demikian, Eli menegaskan bahwa Israel akan berupaya meraih kemenangan dalam pertemuan Wales nanti meski tanpa bantuan Cristiano Ronaldo.

“Kami telah menghubungi Cristiano Ronaldo untuk mencari tahu cara menghentikan seorang Gareth Bale. Sayangnya dia enggan memberikan jawaban. Lagipula, sepakbola bukanlah olahraga yang mengandalkan satu pemain saja”

“Sepakbola merupakan olahraga tim, dan kami juga tidak memiliki pemain yang cukup kuat untuk menghadang Bale sepanjang pertandingan. Kami akan bermain sebagai sebuah unit untuk sepenuhnya menutup ruang Bale, demikianlah rencana kami” Ujar Eli kepada Sky Sports.