Cristiano Ronaldo Egois, Lionel Messi Pemain Tim

Pernyataan tersebut bukan keluar dari mulut legenda Barcelona atau Real Madrid, tapi Legenda Liverpool Dietmar Hamann, berdasarkan apa yang ia lihat di ataslapangan.
cristiano ronaldo dan lionel messi
Memang banyak legenda sepakbola yang terus memberikan penilaian mereka terhadap dua pesepabola terbaik dalam satu dekade terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kali ini penilaian datang dari seorang Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, dalam ungkapannya, sosok asal Jerman tersebut berpendapat bahwa Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah pribadi egois yang lebih mementingkan hasil individu ketimbang tim, sedangkan Messi adalah pemain yang mementingkan kemenangan tim.

Pendapat ini berkiblat pada ekspressi sang Mega Bintang asal Portugal ketika jatah peluangnya dituntaskan oleh Gareth Bale.

“Barcelona sama sekali tidak mempunyai masalah terhadap para pemain bintang mereka karena Lionel Messi merupakan sosok pemain tim. Saya sempat membaca komentar di twitter yang mengatakan bahwa Messi adalah sosok yang egois dan ingin menang sendiri, tapi saya rasa Messi tidak demikian, Ronaldo-lah pemain yang egois”

“Ronaldo yang sekarang ini berusia 30 tahun tinggal memiliki beberapa tahun tersisa untuk terus bermain di level teratas, dia mungkin hanya bisa mencetak banyak gol seperti sekarang ini dalam dua tahun mendatang”

“Menurut saya Ronaldo melihat sosok Bale sebagai ancaman berarti bagi dirinya, dan saya tidak yakin Ronaldo pernah mendapatkan tandingan yang selevel dengan dia sebelumnya” Papar Hamann kepada reporter setempat.