Cristiano Ronaldo Dicueki Bocah 4 Tahun

cristiano ronaldo

Menyandang predikat sebagai salah Pemain Sepak Bola Terbaik dunia, tentu saja Cristiano Ronaldo memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia dan juga dari berbagai kalangan. Namun, itu tidak menjamin dia malah tidak dihiraukan, seperti yang dilakukan oleh seorang bocah berusia 4 tahun yang ternyata adalah Anak dari Rekan CR7 sendiri yakni Luka Modric.

Anak kandung sang Gelandang Internasional Kroasia itu turut hadir dalam malam gala penganugrahan Penghargaan dari LFP beberapa hari yang lalu. Ronaldo berniat untuk menyapa buah hati dari rekannya, tapi siapa sangka? Si Bocah sama sekali tidak menggubris sapaan dari CR7, malah asik bermain dengan Gadget yang dia bawa.

“Halo Champions! Apa kabarmu?” sapa Ronaldo sembari mengelus pipi dari sang Bocah. Sayangnya tidak ada sama sekali respon balik yang dilakukan oleh anak Modric. Tapi Ronaldo sendiri tidak tersinggung, bahkan dia dan beberapa pemain Madrid ikut tertawa karena dicueki oleh Bocah tersebut.

Modric sendiri sempat merasa malu dengan tingkah anaknya itu, dan akhirnya dia meminta maaf dan menjelaskan bahwa anaknya memang orang yang pemalu.

“Maaf Ronaldo, dia memang orangnya sedikit pemalu” Jelas Modric.

Ronaldo sendiri berhasil menyabet 3 Penghargaan sekaligus dalam malam gala tersebut, antara lain sebagai Pemain Terbaik, Penyerang terbaik dan Gol Terbaik di La Liga musim 2013/14 kemarin. Sedangkan Luka Modric, berhasil terpilih sebagai Gelandang terbaik.

Keduanya juga berperan besar atas kemenangan Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin, dan kini mereka sedang bersiap untuk bertandang ke markas Granada.