Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Ada Di Level Yang Sama

Menurut anggapan sang Legenda Argentina, Cristiano Ronaldo adalah seorang predator buas jika berada di Area Kiper lawan, dan setiap penjaga gawang pasti takut berhadapan dengan dia.
cristiano ronaldo dan lionel messi
Seperti diketahui, kedua sosok tersebut saat ini memang sedang bersaing ketat dalam hal jumlah gol yang mereka cetak bagi masing-masing klub musim ini. Lionel Messi sendiri telah berhasil mengoleksi 53 gol di semua ajang untuk Barcelona sedangkan Cristiano Ronaldo unggul satu gol untuk Real Madrid. Keduanya memang sudah bersaing menjadi yang terbaik selama 10 tahun terakhir, dan menurut Diego Maradona, diantara keduanya tidak ada yang lebih baik, mereka berdua berada dalam level yang sama, sama-sama hebat.

“Ini bukan soal Lionel lebih baik dari Ronaldo atau Ronaldo lebih baik dari Lionel, saya rasa mereka berdua sedang berada dalam level yang sama. Cristiano Ronaldo adalah sosok predator di depan gawang, dan kalian tidak bisa membiarkan dirinya menembak dari arah manapun. Semua penjaga gawang takut dengan dirinya, dan anda harus jujur tentang hal tersebut”

“Tapi mereka tidak begitu takut dengan Lionel Messi di daerah tertentu karena dia tidak memiliki kakuatan seperti Cristiano. Cristiano adalah sosok professional yang luar biasa dan menurut saya sat ini dia berada dalam level yang sama dengan Messi” Papar Maradona kepada Sky Sports.

Maradona sendiri pernah bermain selama satu musim bersama Barcelona sebelum akhirnya hijrah ke Napoli dan menjadi legenda hidup raksasa Serie A Italia tersebut.