CR7 Rayakan Ultah Beberapa Jam Setelah Dibantai Atletico

Tidak peduli Real madrid baru saja dibantai habis oleh Atletico Madrid pada pertemuan dalam derby Madrid sabtu kemarin (07/02) waktu setempat di Estadio Vicente Calderon, superstar Los Blancos yang tidak bukan adalah Cristiano Ronaldo tetap bersenang-senang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 bersama dengan rekan-rekan terdekat di La Finca.
cristiano ronaldo
Uniknya, pesta perayaan hari Ulang tahun itu dilangsungkan oleh CR7 hanya selang beberapa jam usai kekalahan telak Real Madrid dari Atletico di Vicente Calderon. Hal ini sempat mengundang kecaman dan kritik dari sejumlah pihak, walaupun awalnya CR7 memang sudah menyiapkan pesta itu satu bulan sebelum digelar.

Nah, yang lebih unik lagi, Bintang Asal Portugal tersebut melantunkan sebuah lagi yang artinya kurang lebih tentang hubungan seks dengan lawan jenis. Video rekaman ulang nyanyian Cristiano Ronaldo itupun telah tersebuar di Internet, kurang lebih, berikut adalah arti dari lirik lagu yang dinyanyikan mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

“Saya hanya menginginkan sesuatu yang berhubungan dengan seks dan jika kita tidak saling jatuh cinta, maka kita bisa menghabiskan waktu selama beberapa jam bersama-sama”

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, Lagu tersebut mungkin berhubungan dengan kisah asmara Cristiano Ronaldo yang baru saja putus dengan Irina Shayk. Tapi mungkin itu hanya perkiraan dari para Media, karena pesta itu tidak lain hanya untuk merayakan hari ulang tahun sang Bintang.