CR7 Masuk Dalam Susunan Tim Terbaik Sepanjang Masa EPL

Cristiano Ronaldo berhasil menembus susunan tim terbaik sepanjang masa Liga Primer Inggris yang baru-baru ini dirilis oleh Daily Mail. Salah satu media ternama di Negeri Ratu Elizabeth tersebut menyusun tim terbaik sepanjang sejarah EPL yang berisikan para legenda termasuk Cristiano Ronaldo.
cristiano ronaldo
Menurut penjelasan Daily Mail, adapun susunan tim terbaik ini diambil berdasarkan suara yang mereka dapatkan di penghargaan tim terbaik oleh PFA atau Asosiasi Pemain Professional Inggris di tiap tahunnya. Mereka yang namanya paling sering masuk dalam susunan tim terbaik Versi PFA dipilih oleh Daily Mail untuk masuk dalam tim terbaik sepanjang sejarah Liga Primer.

Cristiano Ronaldo sendiri memang telah menjalani karir suksesnya bersama Manchester United, puncak kegemilangan bersama tim berjuluk Setan merah itu berlangsung pada tahun 2008 silam, tepat ketika dirinya sukses mengantarkan United raih tiga trofi sekaligus dalam semusim termasuk trofi Juara Liga Champions eropa.

Dalam susunan tim terbaik tersebut, Cristiano Ronaldo berada di posisi gelandang sayap. Untuk posisi penjaga gawang, Daily mail memilih Legenda Manchester United, Van Der Sar. Ferdinand dan Vidic menempati posisi bek tengah sedangkan untuk bek sayap diperankan oleh Neville dan Ashley Cole.

Gelandang bertahan diperankan oleh legenda Arsenal, Vieira bersama dengan Gerrard. Giggs menemani Cristiano Ronaldo di pos Gelandang sayap sedangkan untuk striker, ada Thierry Henry dan Alan Shearer.

Susunan tim Terbaik Liga Primer Inggris ini didominasi oleh mantan penggawa Manchester United, setidaknya ada enam eks United yang ada dalam susunan tim terbaik tersebut.