Courtois Menyesal Kebobolan di Menit Akhir

thibaut courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merasa tak senang dengan hasil seri yang diterima timnya kala menghadapi Manchester United. Pemain asal Belgia ini cukup menyesal dengan kegagalanya menghalau gol di detik terakhir.

Hingga pekan ke-9 The Blues masih mampu terhindar dari kekalahan di pentas Premier League. Melawat ke Old Trafford 26 Oktober lalu, mereka hanya bisa mengamankan satu angka setelah bermain seri 1-1.

Jala Courtois nyaris aman dari gol sampai laga hampir habis setelah unggul 1-0. Namun Robin van Persie membatalkan kemenangan di depan mata Chelsea lewat golnya beberapa detik jelang laga usai.

Hasil imbang itu membuat Courtois gagal memperpanjang rentetan clean sheet nya musim ini. Catatannya pun berimbang dengan kiper MU yakni David de Gea, yang sama-sama membuat dua kali clean sheet.

“Kami memulai dengan cukup baik, mengawali dengan sangat baik, jika yang anda bicarakan ialah hasil di musim ini. Hingga sembilan laga, kami masih berada di puncak klasemen, unggul dari Southampton dan Manchester City,” kata Courtois seperti dikutip Sports Mole.

“Namun seharusnya kami bisa memenangi laga. Saya cukup menyesal dengan gol telat mereka, walau hasil seri cukup adil bagi kedua tim,” ucap dia.