Conte Kaget Juve Bersinar di Eropa

Juventus sukses melangkah jauh di turnamen Liga Champions musim 2014-2015. Raihan ini ternyata mengagetkan eks manajer Juve yang kini menukangi tim nasional Italia Antonio Conte.
antonio conte
The Old Lady menjadi finalis UCL musim ini. Namun mereka batal jadi kampiun karena tumbang 1-3 dari Barcelona dalam laga final yang dimainkan, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Pada gim di Olympiastadium, Berlin, Jerman, anak asuh Massimiliano Allegri kebobolan tiga gol lewat Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar dan mereka cuma bisa membalas satu gol oleh Alvaro Morata.

Walaupun Bianconeri gagal juara, perjalanan mereka sampai ke final kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu membuat Conte kagum.

“Saya tahu betul komposisi dan kekuatan Juve, namun saya rasa mereka akan membutuhkan waktu dari dua sampai tiga tahun untuk bisa berbicara banyak di Eropa,” kata Conte di Football Italia.

“Jujur hal itu membuat saya terkejut, namun tahu jika dia (Massimiliano Allegri) melakukannya pekerjaannya dengan sangat baik.”

“Direktur dan juga pemilik klub pantas mendapat apresiasi layaknya Allegri. Ini adalah musim yang fenomenal untuk mereka,” imbuh pelatih yang mengantarkan Juve menjuarai Liga Italia musim 2013/2014, 2012/2013, dan 2011/2012 itu.