Chelsea vs Southampton

Diego Costa akan menjalani pertandingan hukuman terakhir
Jordy Clasie sudah pulih dan kembali berlatih

Liga Premier Barclays
Tempat: Stamford Bridge
Tanggal: Sabtu, 3 Oktober
Kick Off : 17:30

Pemain depan Chelsea, Diego Costa akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan tampil dalam tiga pertandingan ketika timnya melawan Southampton. Loic Remy dan Radamel Falcao akan berlomba-lomba untuk menggantikan pemain depan asal Spanyol itu.

Pemain yang dibeli oleh Southampton pada bursa transfer musim panas lalu, Jordy Clasie kembali berlatih setelah pulih dari cedera pergelangan kaki dan bisa membuat penampilan Liga Premier-nya yang pertama. Ryan Bertrand dipastikan akan tampil sejak awal pada pertandingan melawan mantan klubnya, setelah menyelesaikan 90 menit pertamanya di musim ini Sabtu lalu setelah sebelumnya mengalami cedera lutut.

Catatan Komentator MOTD

Simon Brotherton

“Ini adalah pertandingan yang mugkin akan menjadi aneh untuk Chelsea yang saat ini tengah mengalami kesulitan melawan tim yang terlihat lebih rapat dalam pertahanan membela diri. “Satu gol lagi dan sang juara musim lalu itu akan kebobolan 15 gol, jumlah yang sama dengan jumlah di seluruh musim debut Jose Mourinho pada 2004 – 2005. Sebaliknya, Southampton tidak terkalahkan dalam pertandingan tandang di liga.

“Penggemar Chelsea bernyanyi ‘kami ingin kapten kami kembali’ setelah kekalahan di Liga Champions hari Selasa. John Terry berada di bangku cadangan pengganti yang tidak digunakan lagi tapi bermain ketika The Saints terakhir kali menang di Chelsea pada tahun 2002. Bahkan ketika itu kualitas permainannya dipertanyakan. “Meskipun begitu, kualitas kepemimpinan Terry tidak pernah diragukan, dan Chelsea memerlukan kualitas itu pada saat ini.”

Apa Yang Para Manajer Katakan

Manajer Chelsea Jose Mourinho:

Saya menyebut ini sebagai periode terburuk dalam karir saya. Ini adalah pengalaman yang fantastis, meskipun saya tidak ingin mengulanginya lagi. “Para pemain tahu kapan mereka melakukan kesalahan. Saya tidak tahu apa itu kondisinya di kantor-kantor Anda, tapi tak seorang pun tampaknya peduli tentang kesalahan Anda,”

Manajer Southampton Ronald Koeman Mengenai Penampilan Buruk Chelsea:

“Biasanya mereka akan berjuang untuk memenangkan gelar, karena itu tidak biasanya pada satu tahun mereka benar-benar menjadi tim terbaik dan tahun depan yang terjadi adalah kebalikannya. “Semua orang dapat memiliki awal yang sulit di musim ini. “Mungkin mereka sedikit kurang dalam pertahanan. Jika Anda menonton gol yang masuk ke gawang mereka, itu perbedaan besar dari tahun lalu dalam aspek itu. “Mungkin mereka sedikit kehilangan bentuk permainan mereka, tetapi mereka masih sangat kuat. Kami tahu bahwa awal musim ini bukan apa yang semua orang harapkan dari Chelsea.”