Chelsea Bisa Mendapatkan Tiga Poin Melawan Arsenal

Chelsea bisa berakhir di zona degradasi pada akhir pekan ini
Chelsea memiliki rekor kemenangan cukup baik melawan Arsenal

Kompetisi: Liga Premier
Prediksi : Chelsea menang melawan Arsenal

Juara Liga Premier musim lalu, Chelsea akan bertarung dengan saingan dari kota London pada akhir pekan ini di Stamford Bridge dalam pertandingan yang bisa menjadi pertandingan yang ketat jika melihat permainan mereka akhir-akhir ini. Sang juara bertahan telah terlempar dari papan atas klasmen sementara Liga Inggris musim ini, dan Arsenal yang sedang dalam bentuk yang baik akan mencoba untuk mengambil keuntungan pada pertandingan Sabtu sore ini.

Chelsea memulai awal musim ini dengan hasil yang menyedihkan, tim asuhan Jose Mourinho itu telah mengalami kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan hasil buruk mereka di kandang telah menjadi kekhawatiran yang nyata bagi raksasa London tersebut.

Saat ini hanya berada satu peringkat di atas zona degradasi setelah lima pertandingan, The Blues sangat membutuhkan kemenangan untuk kembali naik di klasmen sementara. Mereka unggul dua poin dari tiga tim terbawah, tetapi ada kemungkinan mereka akan berakhir di zona degradasi pada akhir pekan ini jika mereka kembali mengalami kekalahan.

Arsenal telah mengalami banyak peningkatan di Liga Premier, The Gunners telah meraih tiga kali kemenangan dan bermain imbang satu kali dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tapi ini adalah pertandingan yang sering kali telah membuat mereka terjungkal di masa lalu.

Para pemain Arsene Wenger akan penuh percaya diri menjelang pertandingan akhir pekan, tetapi menderita kekalahan di pertandingan tandang Liga Champions pada pertengahan pekan yang bisa membuat mereka kurang diunggulkan. Chelsea meraih kemenangan di kancah Eropa pada Rabu malam, dan Chelsea memiliki rekor kemenangan cukup baik dalam pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya melawan Arsenal.

Chelsea telah meraih empat kali kemenangan dan tiga kali imbang dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Premier melawan Arsenal, yang bahkan belum dapat mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan terakhir mereka. The Blues telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka melawan Arsenal, dan pergeseran hasil di Eropa bisa membuat mereka naik ke papan atas klasmen sementara Liga Premier hari Sabtu ini.