Chelsea Bakal Datangkan Pemain Jepang di Musim Panas Mendatang

Talenta yang dimiliki oleh para pemain kawasan Asia sepertinya terus mendapat perhatian khusus dari mereka para raksasa Eropa yang gencar mendatangkan amunisi anyar.
Yoshinori Muto
Seperti yang baru-baru ini dikabarkan oleh sejumlah Media Jepang terkait dengan ketertarikan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea terhadap salah seorang pemain Negeri Samurai Biru bernama Yoshiro Muto. Bahkan, media tersebut mengklaim bahwa pihak The Blues telah melayangkan tawaran senilai 4 Juta Pundsterling untuk memboyong gelandang berusia 22 tahun ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini sepertinya memang benar, Presiden FC Tokyo yang merupakan klub pemilik sang pemain sendiri yang mengkonfirmasi kabar tersebut. Kepada Reporter setempat, Naoki Ogane, Sang Presiden klub membenarkan isu tersebut, dan pihak Chelsea memang sudah melayangkan tawaran formal dengan beberapa syarat di dalamnya.

“Memang benar bahwa Chelsea sudah mengirimkan penawaran mereka untuk pemain kami, Muto. Itu adalah penawaran formal dengan beberapa syarat. Mereka ingin mendapatkan jasa Muto di musim panas mendatang” Ujar Naoki Ogane kepada Reporter setempat.

Yoshinori Muto sendiri sebenarnya berposisi sebagai Gelandang, tapi dia punya kemampuan untuk bermain sebagai penyerang. Saat ini, usianya yang baru menginjak 22 tahun tentu saja akan menjadi pertimbangan Chelsea untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

Adapun Muto sendiri telah catatkan 10 penampilan Internasional bersama Timnas Jepang dan telah mencetak 1 gol.