Cetak Gol, Balotelli Langsung Pamer Foto di Instagram

Ada beberapa aksi menarik seorang Mario Balotelli saat membawa Liverpool menang atas Tottenham Hotpur. Selain gol perdananya di Premier League, publik Anfield disuguhkan dengan rabona dan selebrasi gol yang begitu keren.
mario balotelli
The Reds sukses mengunci kemenangan 3-2 kala melademi Spurs dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB tadi. Balotelli keluar sebagai pahlawan di laga tersebut dengan cetakan gol 8 menit usai masuk menggantikan Daniel Sturridge.

Lesakkan itu membuat seisi publik Anfield bergemuruh. Tidak hanya karena membawa Si Merah keluar sebagai pemenang, namun gol itu adalah gol perdana Balotelli di Liga Primer Inggris.

Mendarat dari AC Milan pada jendela transfer musim panas kemarin, Super mario membutuhkan waktu lebih dari setengah musim, 14 kali tampil dan 48 sepakan untuk bikin gol perdana di Premier League.

Walau baru saja mengakhiri puasa gol yang sangat panjang, Balotelli tak memperlihatkan selebrasi apapun. Eks bomber Inter Milan dan Manchester City itu nampak datar-datar saja usai membobol gawang Hugo Lloris.

Ulah yang sama juga ia lakukan saat pertandingan berakhir. Striker berjuluk Si Bengal itu justru langsung meninggalkan area permainan dan masuk ruang ganti. “Saya yakin bila Mario akan tersenyum di sana (ruang ganti),” sebut Henderson soal sikap rekannya itu.

Perkataan wakil kapten Liverpool itu terbukti benar beberapa jam kemudian. Lewat akun Instagramnya Balotelli, pamer senyum lebar saat sedang berada di atas mobil.