Cetak 5 Gol Dalam 1 Pertandingan, CR7 Penuhi Mimpi Lamanya

Cristiano Ronaldo sempat mengaku ingin mencetak 5 buah gol dalam satu pertandingan pada tahun 2012 lalu, tepatnya setelah Messi mencetak 5 gol ke gawang Bayer Leverkusen.
cristiano ronaldo
Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi bintang dalam kemenangan 9-1 yang diraih Los Blancos atas Granada, Minggu sore kemarin (05/04). Tak tanggung-tanggung, Super Star Real Madrid tersebut mencetak lima buah gol dalam pertandingan itu, dan tentu saja, penampilan luar biasa sang superstar sangat jarang bisa dilakukan pemain lain.

Mungkin, sang pemain sendiri tak menyangka bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan, tapi bagaimanapun dia pernah menginginkan hal tersebut.

Pada tahun 2012 lalu, Messi berhasil mencetak lima gol juga ke gawang Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions Eropa. Ketika ditanya perihal rekor 5 gol tersebut, Cristiano Ronaldo lantas menjawab,

“Ya, saya merasa senang untuk Messi dan dunia sepakbola. Saya tidak yakin apakah saya mampu melakukan hal yang sama suatu hari nanti (mencetak lima gol dalam satu pertandingan), akan tetapi saya berharap bisa melakukan itu” Ujar CR7 dalam wawancara singkat.

Akhirnya, Cristiano Ronaldo mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan, dan bisa dikatakan mimpinya telah terwujud. Apalagi, berkat lima gol tersebut, Cristiano Ronaldo kini kembali memuncakki daftar top skorer sementara La Liga Spanyol dengan total 36 gol, Messi tepat berada di bawahnya dengan 32 gol.