Cesc Fabregas Akan Disambut Baik Oleh Suporter Arsenal

Menurut Jose Mourinho, Fabregas layak mendapat sambutan hangat dari para Gooners yang memenuhi Emirates Stadium, tapi andaipun tidak, The Special One yakin sang pemain tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.
Cesc Fabregas
Seperti yang sudah dijadwalkan, Chelsea akan bertandang ke Emirates Stadium pada pertemuan kedua mereka musim ini, Minggu malam , 26 April 2015 mendatang. Yang spesial dalam pertandingan tersebut tidak hanya pertemuan antara dua raksasa London dan pertemuan antara dua pemuncak klasemen sementara Liga Primer, tapi juga pertemuan antara Fabregas dengan mantan klub yang pernah dia kapteni, Arsenal.

Tentu saja , kembali mengunjungi Emirates Stadium akan dirasa Emosional bagi sang pemain, meskipun pada faktanya dia sempat kembali kesana saat masih berseragam Barcelona. Tapi, banyak pihak yang meyakini bahwa mantan kapten Arsenal itu bakal mendapatkan sambutan kurang bagus dari para suporter tim tuan rumah yang memadati tribun Emirates Stadium. Hal tersebut dikarenakan Fabregas mendapat label ‘pengkhianat’ di mata para fans Arsenal setelah memutuskan gabung chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Jose Mourinho memiliki pandangan yang berbeda, “Saya sama sekali tidak cemas dengan sambutan yang akan diterima Fabregas di Emirates nanti. Lampard sendiri bermain di Stamford Bridge tanpa masalah (saat membela Manchester city), dia bahkan mendapat sambutan yang bagus”

“Saya sendiri melihat Fabregas akan mendapatkan perlakuan yang sama di Emirates nanti, namun andaipun dia mendapat sambutan yang buruk, saya rasa Fabregas sudah siap. Dia pernah bermain untuk Barcelona di Arsenal” Ujar Special One kepada Daily Mail.