Cavani Bantah Isu Keretakkan Dengan Ibrahimovic

Bagaimana jadinya jika dua orang striker murni bermain dalam sebuah tim? Mungkin salah satu dari mereka harus berkorban untuk jadi second Striker, seperti yang dialami oleh Edinson Cavani sekarang di Paris Saint-Germain. Sejak didatangkan dari Napoli seharga 65 Juta Euro, Cavani, situasi Ibrahimovic disebut-sebut terancam, lantaran Cavani sendiri juga berposisi sebagai ujung tombak alias Striker murni. Tapi ternyata tidak, pelatih laurent Blanc lebih memilih untuk menjadikan Cavani sebagai penyerang sayap, dengan kata lain dia hanyalah Second Striker dibelakang Ibrahimovic, sedangkan Ibra tetap jadi Targetman.
edinson cavani
Situasi ini kabarnya membuat Edinson Cavani tak betah, belum lagi penyerang Uruguay itu diisukan sedang tidak harmonis dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurut informasi yang kami dapatkan, keretakkan hubungan Cavani dan Ibra diakibatkan oleh keputusan pelatih Laurent Blanc untuk mencadangkan eks Napoli itu pasca terlambat latihan sebanyak dua kali.

Tapi ternyata, isu ketidakharmonisan hubungannya dengan Ibra tidak benar, Cavani sendiri yang menyanggah kabar tersebut lewat salah satu media prancis. Dia bahkan mengaku ingin terus belajar dengan penyerang nyentrik asal Swedia.

“Saya tak punya masalah sama sekali dengan Ibrahimovic. Semua ini adalah bualan media, Media Prancis sedang berupaya untuk memunculkan masalah. Ada rasa saling respek antara saya dengan Ibrahimovic. Lantas bagaimana saya tidak memiliki hormat untuk dia? Dia telah membuat sejarah yang banyak, dan saya bisa belajar banyak dari Ibra” Papar Cavani.

Sejak pertama kali didatangkan pada musim panas tahun 2013 lalu dari Napoli, sejauh ini Cavani telah berhasil mencatatkan 40 gol bagi Les Parisiens.