Carlos Tevez Idamkan Trofi UCL Bersama Juventus

Penyerang andalan Juventus, Carlos Tevez rupanya begitu memimpikan trofi juara Liga Champions Eropa, dan dia ingin meraih gelar paling bergengsi di Eropa tersebut bersama dengan I Bianconneri. Ya, Striker berjuluk El Apache itu berhasrat ingin mengukir sejarah baru bersama Juventus di ajang Liga Champions Eropa, mengingat Juve selama beberapa tahun terakhir tak kunjung mampu melangkah jauh di ajang tahunan itu.
carlos tevez
Hal itu diungkapkan sang pemain usai kemenangan telak Juventus 4-0 atas Hellas Verona pada Giornata 19 Seria A Italia musim ini, Senin dinihari (19/01). Dalam pertandingan tersebut sendiri, Tevez mampu mencetak dua gol untuk membawa Juventus ungguli tim tamu.

“Kabar baiknya adalah kami berhasil tampil sebagai tim sejati dengan kualitas yang bagus, bekerja keras serta meraih hasil maksimal. Amat penting bagi kami untuk membuktikan bahwa kami punya 23 pemain, bukan hanya 11 pemain saja, karena kami bekerja dengan kemampuan yang sama”

“Kami punya kesempatan yang besar untuk mencatatkan sejarah di ajang Liga Champions eropa bersama Juventus, meski konsentrasi kami sekarang masih ada di Serie A Italia dan meraih hasil bagus pada tiap pertandingannya”

“Kami semua punya mimpi untuk bermain di Liga Champions, para pemain, fans, dan klub. Dengan skuat yang kami punya sekarang, dan yang kami miliki, meraih mimpi tersebut sangatlah mungkin, dan kita saksikan saja apa yang akan terjadi nanti” Papar tevez kepada Reporter setempat.

Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, tevez sempat memenangkan trofi Liga Champions bersama Manchester United pada tahun 2008 silam.