Carlos Tevez Bangga Bisa Main Bareng Messi

carlos tevez

Seiring bergantinya tongkat kepelatihan Tim Nasional Argentina dari Alejandro Sabella menuju Tata Martino, terbuka lebar pula peluang bagi Carlos Tevez untuk kembali membela Tim Nasional semenjak terakhir kali dipanggil pada tahun 2012 lalu. Benar saja, pelatih Tata Martino benar-benar memanggil Striker andalan Juventus itu untuk membela Timnas dalam dua laga ujicoba akhir pekan ini.

Jelas saja Tevez merasa senang, bukan hanya karena kembali masuk dalam skuat Les Albiceleste melainkan juga karena akan segera berada di satu lapangan bersama dengan Lionel Messi, sang Pemain Terbaik dunia selama empat kali beruntun. Bagi Tevez, bermain dengan Messi adalah sebuah kehormatan tersendiri baginya.

“Messi adalah seorang pesepak bola nomor satu di dunia, saya selalu dan sudah lama mengatakan hal itu. Bermain bersamanya, adalah sebuah kehormatan yang besar bagi seorang pesepak bola lainnya seperti saya” demikian ujar Tevez kepada salah satu media Italia.

Tevez sendiri tampil gemilang bersama Juventus sejak baru didatangkan pada bursa transfer tahun 2013 kemarin. Menggunakan Jersey Argentina setelah tiga tahun diabaikan, tentu bakal terasa istimewa bagi mantan pemain Manchester United dan Manchester City itu.

Striker ini memang sempat tak masuk dalam skuat Tim Nasional Argentina semenjak Les Albiceleste berada di bawah arsitek Alejandro Sabella. Sempat beredar isu bahwa pencoretan nama Tevez dari skuat Les Albiceleste adalah karena konflik dengan Sabella juga Lionel Messi, tapi pada akhirya pemain berjulukan El Apache itu menepis isu retaknya hubungan dengan La Pulga melalui pujian di atas.