Carlo Ancelotti Segera Tinggalkan Real Madrid

Masa depan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Real Madrid makin lama makin tak karuan. Akan tetapi manajer internasional Italia itu mengungkapkan bakal istirahat selama setahun lantaran kesehatannya memburuk.
carlo ancelotti
Don Carletto diperkirakan bakal hengkang dari Los Blancos dalam beberapa hari ke depan setelah menjalani musim yang berat karena tak satupun gelar didapat.

Isu pemecatan menyeruak setelah AC Milan dilaporkan berminat memboyong Ancelotti kembali ke San Siro. Tetapi Ancelotti bergegas membantah kabar itu lantaran rencana menepi setahun jika sampai didepak Madrid.

“Saya telah mengatakannya pada jumpa pers dan kini saya akan mengulangnya lagi. Saya ingin istirahat selama setahun. Saya punya penyakit parah dan itu alasannya,” ujar Ancelotti pada Il Giornale.

“Mau tak mau saya harus menjalani operasi akibat penyakit cervical stenosis (tengkuk) saya. Terkadang masalah ini mempengaruhi tangan saya dan hingga kaki maka saya berencana untuk operasi,” jelas pria 55 tahun tersebut.

Eks pelatih Paris Saint-Germain ini akan menjalani proses operasi di Vancouver, Kanada, yang mana dirinya telah membeli satu unit rumah. Lalu untuk pemulihan dia bakal tinggal di Madrid dan Kanada.