Cannavaro Sebut Juventus Masih Favorit Juarai Serie A

Mantan Kapten Juventus dan Tim Nasional Italia itu memperhitungkan dua klub lain yang diprediksinya bakal jadi pesaing kuat Juventus dalam merengkuh Scudetto, mereka adalah Inter Milan dan AS Roma.
fabio cannavaro
Juventus di musim panas ini telah kehilangan sejumlah pilar penting mereka antara lain Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan yang berada diambang pintu keluar Turin, Arturo Vidal. Banyak pihak yang beranggapan bahwa kepergian tiga pilar penting tersebut akan membuat Juventus kesulitan dalam mempertahankan trofi Scudetto musim depan, alih-alih meraih yang kelima secara beruntun dalam lima musim terakhir. Namun ada juga pihak yang masih yakin, bahwa Juventus masih jadi Favorit menjuarai Serie A Italia musim depan.

Anggapan tersebut juga muncul dari Legenda dan Mantan Kapten Juventus, Fabio Cannavaro. Menurutnya, Juve masih berada di garda terdepan untuk menjuarai Serie A Italia musim depan, namun ada dua tim yang diprediksinya bakal jadi pesaing kuat Bianconneri.

“Juventus tetap adalah tim yang terkuat di Italia. Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal telah pergi, namun mereka masih memiliki para pemain muda yang berada di level tinggi. Lawan sesungguhnya bagi Juventus adalah Inter Milan karena proyek valid yang diganyang Roberto Mancini, sementara itu AS Roma memiliki skuat yang valid” Papar Cannavaro yang beberapa kali sempat berkunjung ke Indonesia itu.

Ketiga pemain yang disebutkan Cannavaro tersebut memang memegang andil besar atas raihan Scudetto Juventus dalam beberapa musim terakhir ini.