Brendan Rodgers Sebut Emre Can Calon Bintang Dunia

Liverpool saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk melangkah naik ke Zona Eropa musim depan di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka juga baru saja mampu pastikan langkah ke babak putaran lima piala FA Musim ini setelah mengalahkan Bolton Wanderers dalam laga ulangan yang berlangsung di markas Bolton. Jelas saja hal ini amat menggembirakan bagi pelatih Brendan Rodgers yang tentu saja sangat bertanggung jawab atas semua hasil yang didapatkan oleh Liverpool selama masih menangani klub tersebut.
emre can
Tapi sang pelatih memilih Emre Can sebagai alasan permainan apik klub besutannya. Menurut Rodgers, Emre Can adalah pemain yang memiliki bakat istimewa. Gelandang asal Jerman itu tak hanya bagus ketika membantu serangan tapi juga ketika membantu pertahanan tim.

“Emre Can adalah pemuda yang masih akan terus berkembang dalam karir dan performanya sampai nanti dia menjadi seorang pemain yang besar, baik itu bagi tim maupun bagi Tim Nasional Jerman. Kalian bisa menyaksikan penampilannya tadi, dia bisa bertahan, dia bisa mengumpan dan dia juga amat cepat dan kuat. Kepercayaan diri Emre Can terus mengalami peningkatan di tiap minggunya” Demikian Ujar Rodgers saat diwawancarai reporter setempat.

Dalam kemenangan atas Bolton sendiri, Liverpool diwakili oleh Phillipe Coutinho yang mencetak gol tunggal dalam pertandingan tersebut. Tapi Emre Can memang tampil ciamik sepanjang laga.

Emre can sendiri didatangkan dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2014 lalu seharga 12 juta Euro.