Brendan Rodgers Mengeluhkan Histeria Mengenai Liverpool

Daniel Sturridge mencetak dua gol pertamanya sejak Maret
Liverpool gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan ada histeria mengenai Liverpool dalam menjelang kemenangan 3-2 mereka atas Aston Villa di Liga Premier.

Rodgers berada di bawah tekanan setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam 90 menit dalam enam pertandingan terakhir mereka. Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Ada histeria mengenai klub ini. Kami mengalami lebih sedikit kekalahan dari Manchester City, Chelsea dan Arsenal di semua kompetisi – dua.. “Ini adalah klub besar yang mendunia sebuah, klub ikonik, sehingga perhatian atas klub ini sangat besar.”

Dia menambahkan: “Ini tidak mempengaruhi kami. Kami bekerja keras dan berusaha untuk mengintegrasikan pemain kembali ke tim. Kami memiliki beberapa pemain top yang akan kembali ke klub ini… “Para pemain memberikan segalanya -.. Saya bangga kepada mereka. Ada banyak fokus pada mereka tapi kami menangani hal itu dengan sangat baik. Kami tampak kreatif dan dinamis saat ini. “Ada sekelompok orang yang tidak ingin saya di sini. Saya dan para pemain tetap sangat tenang dan bekerja sangat keras.”

Sturridge Mengesankan Rodgers

Striker asal Inggris, Daniel Sturridge mencetak dua gol pertamanya sejak Maret, setelah menjalani operasi pinggul di musim panas, dengan tendangan voli yang baik dan dan penyelesaian yang dingin. “Dia luar biasa,” kata Rodgers. “Kami kehilangan Sturridge selama lebih dari setahun – ia membuat perbedaan dan membantu Anda bersaing. Penyelesaiannya luar biasa. Dia belum berada dalam kondisi terbaiknya… “Ada beberapa saat dalam permainan ketika bola berada di antara dia dan bek lawan, dan di kondisi terbaiknya, dia akan lolos dan mencetak gol. Ini bukti betapa keras dia bekerja dan betapa dia ingin bermain bersama tim ini. “Dua golnya membuat perbedaan.”

Liverpool Kembali Ke Kondisi Terbaik Mereka?

The Reds bermain imbang dengan skor 1-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka, – termasuk kemenangan lewat adu penalti atas Carlisle – tetapi memiliki total 81 tendangan ke arah gawang pada pertandingan mereka melawan Norwich dan klub Liga Dua tersebut. “Pada tiga pertandingan terakhir, kami mulai terlihat kembali ke arah dan kreativitas seperti permainan kami sebelumnya,” katanya. “Satu-satunya kekecewaan kami hari ini adalah kebobolan dua gol yang buruk di mana kesalahan itu merugikan kami.”