Brendan Rodgers Isyaratkan Kontrak Anyar Sterling

raheem sterling

Sang Pelatih yakin Wonderkid Tim Nasional Inggris itu akan bersedia untuk memperpanjang ekstensi kontraknya bersama Liverpool di Anfield.

Raheem Sterling, nama pemain muda Liverpool FC ini semakin populer saja menyusul performa impressifnya bersama dengan The Reds dalam semusim terakhir. Wajar, di usia yang baru menginjak 19 tahun, Sterling sudah berhasil menembus skuat utama The Kops, bahkan dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam finish di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu.

Tak sedikit pihak yang merumorkan bahwa sejumlah klub papan atas Eropa berniat untuk ‘membajak’ sterling dari Anfield, termasuk salah satunya adalah Real Madrid CF.

Akan tetapi, sepertinya sang pemain lebih memilih untuk bertahan terlebih dulu di Anfield, menyusul pernyataan pelatih Brendan Rodgers yang menyebut bahwa Liverpool tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemain The Reds termasuk salah satunya adalah Raheem Sterling.

Mantan pelatih Swansea City itu yakin bahwa Sterling bersedia memperpanjang ekstensi kontraknya di Anfield, dan dia tak terlalui khawatir akan rumor-rumor yang beredar di sejumlah media.

“Ada perbincangan antara saya dengan pemilik klub ini terkait dengan kontrak sejumlah pemain kami. Kami menanggapinya dengan cukup santai, termasuk negosiasi dengan Raheem Sterling. Klub ini sudah mengurusi masalah tersebut dan saya yakin kami akan segera mendapatkan solusi terbaik”

“Dia bahagia ada di klub ini, dan itulah kunci untuk perpanjangan kontrak. Saya yakin, seiring berjalannya waktu, semuanya akan segera dituntaskan” Papar Rodgers.

Akhir pekan ini, Sterling dan Liverpool bakal melakoni laga sengit, yakni Derby Marseyside kontra Everton di Anfield.