Benitez Ingin Dicintai Para Pemain Real Madrid Seperti Ancelotti

Jika Pergi nanti, mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu berharap mendapat perlakuan yang sama seperti Carlo Ancelotti dari para pemain Real madrid.
rafael benitez
Sejak diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid dan suksesor Carlo Ancelotti, Rafael Benitez memang mendapat banyak reaksi negatif dari berbagai pihak, namun tidak dari kalangan para pemain. Sejumlah orang berpendapat bahwa peramu taktik asal Spanyol itu akan menemui kesulitan dalam mengarahkan skuat penuh bintang milik Los Blancos, mengingat track back perjalanan karirnya sebagai pelatih sepakbola selama ini. Banyak juga pihak yang memperkirakan bahwa Rafa tidak akan mendapat perlakuan yang sama dengan Carlo Ancelotti dari para pemain Real Madrid.

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti memang memiliki hubungan yang sangat bagus dengan para penggawa Los Blancos, bahkan kepergiannya begitu disesalkan oleh sejumlah pemain termasuk pentolan klub, Cristiano Ronaldo dan kapten Iker Casillas. Meski begitu, Rafa mengaku berharap bisa mendapat perlakuan yang sama andai dia pergi meninggalkan Real Madrid nantinya.

“Para pemain terus menunjukkan rasa hormat dan cinta nya untuk sosok seperti Carlo Ancelotti. Dia adalah pelatih yang hebat dan sosok manusia luar biasa. Saya sendiri berharap, andai suatu hari nanti saya harus pergi dari klub ini, para pemain tetap menunjukkan cinta yang sama seperti yang mereka tunjukkan kepada Don carletto” Ujar Benitez kepada Reporter setempat.

Ancelotti sendiri telah persembahkan empat trofi Major di musim pertamanya bersama Real Madrid, bagaimana dengan Benitez? Kita nantikan saja.