Belum Ada Tawaran Resmi untuk Ilkay Gundogan

Gelandang 24 tahun asal Jerman itu sudah mantap untuk meninggalkan Borussia Dortmund, hanya saja pihak klub belum menerima tawaran apapun terkait sang pemain sendiri.
Ilkay Gundogan
Sebagaimana berita yang telah beredar sebelumnya, Pihak Borussia Dortmund gagal memperpanjang kontrak Ilkay Gundogan yang sejatinya akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Gagalnya kesepakatan didasari oleh penolakan sang pemain sendiri yang sepertinya memang ingin mencicipi karir bersama klub lain pada akhir masa kontraknya nanti.

Benar saja, Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menggatakan bahwa Ilkay Gundogan memang sudah mantapkan hati untuk meninggalkan Borussia Dortmund musim depan. Dan nampaknya, pihak Die Borussen akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini untuk menghindari kepergian sang pemain secara Cuma-Cuma.

Hanya saja, sampai sekarang, Borussia Dortmund belum menerima kontak apapun dari klub lain terkait minat mereka terhadap Gundogan. Dalam penjelasannya, Zorc juga menegaskan niat BVB untuk mempertahankan defender andalan klub, Mats Hummels.

“Ilkay Gundogan memberitahukan kami bahwa dia memang ingin pergi pada musim panas mendatang, tapi sampai sekarang kami sama sekali belum menerima tawaran dari klub manapun terkait Gundogan ataupun pemain lain”

“Setiap pemain tentu saja berhak mengambil keputusan mereka masing-masing terkait masa depannya, tapi kami sekarang berniat untuk mempertahankan Mats Hummels” Ungkap Zorc kepada Sky Sports.

Ilkay Gundogan sendiri didatangkan Borussia Dortmund dari FC Nurnberg pada tahun 2011 lalu.