Bastian Schweinsteiger Puji Laga Debut Memphis Depay Di MU

Selain Depay, Eks Gelandang Bayern Munich tersebut juga melayangkan pujian kepada sejumlah pemain muda Manchester United yang lain termasuk James Wilson.
bastian schweinsteiger
Sejumlah penggawa anyar Manchester United, termasuk diantaranya Memphis Depay akhirnya jalani laga debut sebagai pemain Setan Merah dalam laga Ujicoba Turnamen International Championship 2015 di Amerika Serikat melawan Club America beberapa hari lalu. Dalam pertandingan tersebut, Depay yang digadang-gadang sebagai The New Cristiano Ronaldo menerima banyak pujian terkait penampilan perdananya yang cukup impressif dan menawan. Pujian bahkan juga datang dari Bastian Schweinsteiger yang menjalani laga debut dalam pertandingan tersebut.

Menurut Schweini, Depay memiliki talenta dan kualitas yang luar biasa, sehingga para pemain yang lain akan merasa tenang jika memiliki sosok sepertinya dalam tim.

“Memphis Depay adalah talenta luar biasa dan punya kualitas. Menurut saya, kami akan merasa gembira bersama dirinya di atas lapangan” Papar Schweini sepert dilansir situs resmi Manchester United.

Selain Depay, mantan pemain Bayern Munich tersebut juga melayangkan pujian kepada para pemain Muda Manchester United lainnya yang ikut turun dalam laga melawan Club America seperti James Wilson, Andreas Pereira dan Jesse Lingard.

“Saya sudah melihat banyak pemain muda sepanjang karir saya dan saya harus mengatakan bahwa para pemain yang kami punya sekarang sangat sangat bagus. Andai mereka semakin bagus, maka masa depan tim akan semakin bagus juga” Sambungnya.