Bastian Schweinsteiger Akui Sangat Betah di Manchester United

Selain membantunya beradaptasi di atas lapangan, para pemain Manchester United ternyata juga membantu Schweini dalam hal lain di luar lapangan, seperti Restoran atau Lapangan Golf.
bastian schweinsteiger
Manchester United beberapa waktu lalu berhasil mendatangkan gelandang Tim Nasional jerman dari Bayern Munich, bastian Schweinsteiger. Kabarnya, pemain berusia 30 tahun tersebut ditebus Setan Merah dengan Banderol senilai 14 Juta Poundsterling. Sejauh ini, sosok yang akrab disapa dengan sebutan Schweini itu telah bermain beberapa kali untuk Manchester United, termasuk dalam pertandingan pertama Liga Primer Inggris Musim 2015/16 kontra Newcastle United. Lantas, bagaimana kesan-kesan sang Pemain selama beberapa pekan bermain untuk klub tersebut?

Dalam penuturannya kepada The Express, Schweini mengaku sangat betah, karena para pemain yang lain tak hanya sekedar membantunya beradaptasi di atas lapangan.

”Adaptasi berjalan lebih baik dan semakin membaik, semuanya adalah baru bagi saya, sebuah langkah baru dalam kehidupan saya. Tentu saja saya merasa sangat antusias untuk lebih menyatu dengan rekan-rekan satu tim. Mereka telah membantu saya dan kami melakukan banyak hal bersama-sama di waktu senggang kami. Rekan-rekan saya membantu saya memilih restoran, lapangan golf atau hal-hal yang mengasyikkan lainnya”

”Tapi yang paling penting tetaplah untuk meraih sukses bersama tim musim ini, dan memenangkan pertandingan” Ujar Sosok yang menjadi Juara Dunia 2014 bersama Jerman tersebut.