Barcelona Manfaatkan Situasi untuk Rebut Isco

Barcelona dipercaya siap memanfaatkan situasi sulit yang dialami Winger Spanyol itu terkait jatah bermain minim yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti.
isco
Isco yang didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu memang awalnya sempat mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak, menyusul performa impressifnya saat masih bermain bagi malaga. Tapi, semenjak kedatangan James Rodriguez juga Toni Kroos, Isco jarang mendapat kesempatan bermain, bahkan penampilannya sebagai pemain pengganti bisa dihitung.

Tapi beberapa waktu lalu, Isco sempat mendapat kesempatan bermain lebih banyak menyusul cedera yang tengah dialami oleh Luka Modric dan James Rodriguez. Sayangnya, kedua pemain tersebut telah kembali ke skuat utama karena telah pulih, dan tentu saja Isco kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, Isco sendiri sejatinya masuk dalam daftar Jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, namun karena Winger lainnya, Angel Di Maria memilih untuk pergi, kubu Los Blancos menunda penjualan eks Malaga tersebut.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa kini Barcelona sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Isco ke dalam skuat mereka pada kesempatan transfer mendatang. Dan tentu saja, kehadiran Isco akan berguna mengingat Xavi akan segera meninggalkan Camp Nou, sedangkan Iniesta saat ini telah berusia 31 tahun.

Namun, tentu saja kendala Barcelona adalah persetujuan dari Real Madrid yang kita tahu merupakan rival abadi mereka baik di dalam maupun di luar lapangan.