Barcelona Berencana Pinjamkan Alen Halilovic

Rencana Barcelona untuk meminjamkan sang Wonderkid asal Kroasia itu dipaparkan sendiri oleh direktur teknik Barca, Robert Fernandez, agar yang bersangkutan terus berkembang.
alen halilovic
Seperti diketahui, Alen Halilovic merupakan salah seorang wonderkid asal Kroasia yang mendapat julukan Messi dari Balkan. Dia resmi bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun sepanjag musim hanya bermain di Tim Reserve atau Barcelona B yang sempat menghadapi Timnas Indonesia U-19. Sayangnya, Tim Barcelona B saat ini telah terdegradasi ke Tercera Division atau Divisi ketiga Spanyol, alhasil masa depan Halilovic di pertanyakan, karena tidak mungkin baginya untuk berkembang jika terus berkarir di Divisi Ketiga Liga Spanyol.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Barcelona memutuskan untuk meminjamkan sang Wonderkid ke klub lain agar mendapat pengalaman lebih banyak untuk kemudian kembali membela Barcelona jika telah memiliki skill yang cukup. Rencana tersebut dituturkan oleh Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez belum lama ini.

“Halilovic pasti akan dipinjamkan ke tim lain, kami telah menyampaikan kepada sang pemain tentang rencana Barcelona itu. Kami bakal meminjamkan dia agar dia bisa terus berkembang sebagai pemain dan kembali tahun depan. Dia adalah sosok pemain muda yang memiliki banyak kualitas” Ujar Fernandez kepada Reporter.

Menurut informasi yang kami dapatkan Gelandang berusia 19 tahun tersebut bakal dipinjamkan ke salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham united.