Barcelona Bakal Ajukan Banding Aksi Diving Luis Suarez

Ancaman Akumulasi Kartu kuning kepada mantan penyerang Liverpool itu membuat Barcelona berupaya untuk mengajukan banding atas diving yang dilakukan sang pemain.
luis suarez
Barcelona memang berhasil menjaga jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Celta Vigo pada pertemuan akhir pekan kemarin dengan skor akhir 0-1. Namun, di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan, salah seorang penggawa anyar Los Catalan, Luis Suarez kedapatan melakukan aksi diving, sehingga wasit pun tak ragu untuk melayangkan kartu kuning kepada Striker Internasional Uruguay tersebut.

Memang kartu kuning adalah hal yang biasa, tapi tidak dengan yang didapatkan Suarez dalam laga tersebut, pasalnya El Pistolero telah mengoleksi empat kartu kuning sejauh ini, dan jika dia mendapatkan satu kartu kuning lagi dalam laga selanjutnya kontra Almeria, maka sudah dipastikan eks Liverpool tersebut tak bisa diturunkan Barcelona dalam pertandingan berikutnya.

Tak Ingin Pemain andalannya itu absen, menurut laporan yang diturunkan El Mundo Deportivo, Barca berniat untuk mengajukan banding atas kartu kuning Suarez dalam laga kontra Deportivo akibat aksi divingnya dengan berdalih bahwa hukuman tersebut tak adil bagi sang penyerang.

Entah benar atau tidak, yang jelas Suarez sendiri memang bukan kali pertama melakukan aksi seperti itu, ketika masih berseragam Liverpool dia juga pernah melakukan hal yang sama dan mendapat hukuman kartu kuning. Akankan Banding Barcelona atas Kartu Kuning Suarez bakal dikabulkan pihak LFP?