Barca Tepis Isu Ingin Boyong Arda Turan

arda turan

Los Catalans membenarkan bahwa Arda Turan adalah salah satu gelandang istimewa di Eropa, tapi mereka tak pernah mencoba untuk menggaetnya.

Atletico Madrid, sebagai salah satu tim yang terbilang sukses di musim lalu, tentu banyak tim papan atas Eropa yang berminat untuk membajak para pemain mereka yang menjadi kunci kesuksesan tim di musim kemarin, salah satu pemain yang diinginkan banyak klub adalah Arda Turan.

Ya, banyak tim yang disebut-sebut begitu menginginkan servis pemain tim Nasional Turki itu, termasuk salah satunya adalah FC Barcelona. Raksasa Catalan tersebut diyakini nyaris mendapatkan Servis Turan pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi usaha tersebut akhirnya batal.

Akan tetapi, salah satu petinggi Los Catalans yakni Javier Faus I Santasusana sendiri menepis isu tersebut. Sebagai Petinggi Barcelona, dia mengakui bahwa Barcelona kepincut dengan performa sang winger di musim kemarin, hanya saja klub tidak pernah mencoba untuk mendatangkannya ke camp nou.

“Arda Turan memang seorang pemain yang istimewa, dia bermain indah di tengah lapangan. Tapi Barcelona belum pernah mencoba untuk memboyongnya ke Camp Nou” Papar Faus kepada salah satu media Spanyol.

Selain FC Barcelona, sejumlah klub papan atas Liga Primer Inggris juga sempat dirumorkan begitu mendambakan servis Winger berusia 27 tahun itu termasuk salah satunya adalah Manchester United.

Tapi Sejauh ini Turan masih adem ayem saja bersama Atletico Madrid, dia masih memiliki sisa kontrak berdurasi tiga tahun di Vicente Calderon. Jadi kita nantikan saja kelanjutan rumor ini pada bursa transfer musim dingin mendatang.