Bangkrut, Eks Kiper Timnas Inggris ini Lelang Barang-Barang Pribadi

david james

Masih ingatkan anda dengan David James? Ya, dialah salah satu mantan kiper utama Tim Nasional Inggris juga Liverpool FC, bahkan dia juga sempat berkarir bersama Manchester City. Sayangnya, karir James tak semulus pemain Inggris sukses lainnya, kiper berusia 44 tahun itu dilaporkan sedang mengalami kebangkrutan alias gulung tikar.

Kabar ini kami dapatkan dari salah satu media Inggris, James sampai-sampai harus melelang lebih dari 150 barang pribadi miliknya. Ya, melalui situs lelang ternama, yakni Hildcoind.com, James melelang barang-barangnya yang terdiri dari Jersey Tim Nasional Inggris masa lampau, kemudian Jersey Liverpool, Jersey Chelsea yang ia dapatkan dari salah satu pemain The Blues, Mug, Peralatan DJ, Piringan Hitam, Sound, bahkan sampai mobil nya.

Belum diketahui apa penyebab kebangkrutan dari James, karena sejauh ini pihak terkait belum merilis pernyataan resmi atau tanggapan tentang berita ini.

David James terbilang sempat bersinar dan banyak pemasukan ketika masih tenar dulu. Selain bermain di Klub dan Tim Nasional, James juga berhasil menggali uang dari profesinya sebagai model perusahaan ternama di Inggris bernama Armani, bahkan pendapatannya ditaksir mencapai 20 Juta Poundsterling per pekan.

James juga masih aktif sebagai pemain, dia belum gantung sarung tangan, bahkan dia merangkap menjadi pelatih bagi salah satu klub Liga Super India, tak hanya itu saja, James juga aktif sebagai Komentator untuk BT Sports, kemudian sering mengisi kolom dalam surat kabar The Observer.

Menurut informasi yang kami dapatkan, sejak bercerai dengan istrinya yakni Tanya pada tahun 2005 silam, hidup James mulai berantakan.