Balotelli Kembali Dikritik Legenda Liverpool

Eks punggawa Liverpool Mark Lawrenson jadi satu dari sederet orang yang mengkritik Mario Balotelli usai bomber Italia itu gagal bikin gol lagi Minggu (8/3/2014) waktu setempat. Super Mario masuk sebagai pemain pengganti pada turnamen piala FA kala Liverpool jumpa Blackburn.
mario balotelli
Meski tampil di depan pendukungnya sendiri, Balotelli tetap gagal membawa timnya lolos lantaran kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sampai detik ini, penyerang yang direkrut dari AC Milan itu memang sudah puasa gol di lima laga terakhir. Secara keseluruhan, striker berusia 24 tahun tersebut baru menyumbangkan empat gol di berbagai ajang.

Menyangkut performa Si Bengal selama ini, Lawrenson yang pernah berseragam Si Merah itu menyebut Liverpool membuang waktu dengan sia-sia lantaran kerap bersabar kepada Balotelli.

“Anda harus melupakan semua hal yang soal Mario Balotelli. Dia membuat waktu tim terbuang percuma dan seharusnya dia tidak berada di Liverpool,” kritik Lawrenson kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya mungkin tahu alasan kenapa Brendan Rodgers selalu memainkannya di lapangan karena dia merasa Mario mampu menciptakan sesuatu. Namun dari 100 percobaan, anda akan kecewa 99 kali.”

Lawrenson bisa dibilang seorang legenda Liverpool karena pria berusia 57 tahun ini pernah memberikan sejumlah trofi bergengsi yakni lima gelar Premier League, tiga piala Liga, dua piala Charity Shield, piala FA dan satu Liga Champions.