Bali United Pusam Akan Berupaya Kembali Rayu Werder Bremen

Yabes Tanuri membenarkan bahwa pihak Werder Bremen memang membatalkan kunjungannya ke Indonesia karena kisruh yang sedang menimpa sepakbola tanah air.
bali united pusam
Raksasa Bundesliga Jerman, Werder Bremen padahal berpotensi untuk sambangi para fans mereka yang ada di Indonesia, khususnya di Bali, setelah tercapainya kesepakatan antara klub tersebut dengan pihak Manajemen Klub Bali United Pusam yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dalam kesepakatan itu, Werder Bremen dengan skuat terbaiknya akan menggelar tur Pra Musim di Bali, menghadapi Bali United Pusam sendiri.

Tapi sayangnya, Kisruh sepakbola Nasional saat ini membuat pihak Werder Bremen berpikir banyak untuk sambangi Indonesia, karena tentu saja seiring pembekuan PSSI, jaminan keamanan jadi berkurang. Hal tersebut diakui pihak BUP lewat CEO klub, Yabes Tanuri, namun pihak klub akan mencoba kembali merayu Werder Bremen agar bersedia tetap menggelar laga ujicoba di Pulau Dewata.

“Alasannya ya karena kisruh tersebut, mereka takut pertandingan nanti tidak mendapatkan izin dari pemerintah, jadi sia-sia mereka ke Bali. Kita sudah berkomunikasi lagi dengan mereka, semoga saja dengan diizinkannya pertandingan Bali United Pusam menghadapi Timnas Timor Leste beberapa waktu lalu, pertandingan kami melawan Werder Bremen juga mendapakan Izin”

“Kami berharap pihak PSSI dan Menpora bisa mencari jalan keluar terbaik, sehingga kompetisi musim ini bisa digelar lagi” Ujar Yabes kepada reporter Setempat.

Rencananya, Bremen akan menghadapi Bali United Pusam pada 24 Mei mendatang.