Bale Dinginkan Isu Keretakan Dengan Ronaldo

Kekalahan Real Madrid dari Valencia beberapa pekan yang lalu masih menjadi perbincangan hangat di sejumlah media Spanyol. Bukan hanya soal kekalahan yang diderita tim besutan Carlo Ancelotti, akan tetapi tentang dua pemain andalan Los Blancos yang tengah bersitegang. Ya, pertandingan itu sempat merekam sebuah insiden menghebohkan.
gareth bale
Ronaldo sebenarnya mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi Bale yang mengontrol bola justru memilih untuk melepas sepakan langsung dan gagal masuk ke gawang. Ronaldo terlihat kesal dan melontarkan teriakan serta eksrpresi kecewa yang amat tampak dalam wajahnya.

Isu keretakkan hubungan Bale dengan Cristiano Ronaldo bahkan sempat memunculkan spekulasi bahwa Winger asal Wales tersebut akan meninggalkan Santiago bernabeu, terlebih ketika sejumlah fans Real Madrid mencibirnya dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey.

Namun sepertinya isu tersebut tak benar adanya, dalam kemenangan kontra Getafe, Ronaldo dan bale terlihat akur-akur saja. Kemudian, tak lama berselang, Bale mengunggah foto dirinya dengan Ronaldo saat merayakan gol ke gawang Getafe lewat instagram. Sepertinya Bale berniat untuk mendinginkan isu tersebut.

“Sangat bagus jika anda berhasil memenangkan laga Derby seperti ini. Kami harus tetap demikian dan terus menghadapi partai selanjutnya dengan semangat yang sama! #HalaMadrid” Tulis Bale sebagai keterangan foto tersebut.

Real Madrid sendiri tersingkir dari ajang Copa Del Rey usai ditahan imbang Atletico pada Leg Kedua di santiago Bernabeu. Tapi di la Liga, mereka masih kokoh di puncak.