Bacca Ingin Duet dengan Ibrahimovic di Milan

Penyerang baru AC Milan, Carlos Bacca, memendam keinginan bisa satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Bomter internasional Swedia itu memang gencar diberitakan jadi bidikan utama Rossoneri.
carlos bacca
Bacca sendiri baru bergabung ke San Siro dari Sevilla di awal bursa transfer musim panas. Ia diboyong dengan mahar tinggi senilai 30 juta euro.

Tak hanya Bacca, Milan telah sukses memboyong Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, dan juga Jose Mauri. Saat ini mereka sedang belanja besar-besaran untuk bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A.

Setelah sebagian besar saham dibeli oleh pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, Il Diavolo mendapatkan dana melimpah di bursa transfer dan Ibra adalah salah satu pemain incaran.

Paris Saint-Germain kabarnya sudah bersedia melego Ibra bulan Agustus nanti. Bacca pun menyatakan mimpinya supaya bisa berduet dengan bomber kontroversial itu.

“Itu bisa menjadi sesuatu yang fantastis, punya kesempatan bersamin bersama dengan pemain sebesar Ibrahimovic,” kata Bacca di Soccerway.

“Ia adalah pemain besar dan bisa berdampak besar kepada kemajuan Milan. Semoga, transfer itu akan terealisasi,” imbuhnya.