AS Roma Berencana Datangkan Petr Cech

petr cech

Defender Inggris, Ashley Cole sepertinya berpeluang untuk mengadakan reuni dengan mantan rekannya ketika masih bermain untuk Chelsea yakni Petr Cech pada musim dingin bulan Januari 2015 mendatang.

Kabar tersebut kami dapatkan dari salah satu harian Italia, AS Roma sebagai salah satu pemburu titel Serie A Musim ini dirumorkan tengah berencana untuk mendatangkan penjaga gawang Internasional Ceko, yang tidak bukan adalah Petr Cech.

Hal itu dikarenakan kiper inti mereka yakni Morgan De Sanctiz sedang mengalami cedera, terlebih lagi usia penjaga gawang tersebut sudah memasuki 38 tahun. Sedangkan kiper cadangan mereka yakni Lukasz Skorupski belum memiliki pengalaman yang cukup untuk mengawal gawang.

Cech kemudian menjadi opsi bagi AS Roma, terlebih lagi penjaga gawang tersebut sedang tidak nyaman lagi berada di Chelsea terkait kedatangkan Kiper muda Thibaut Courtois yang langsung merebut posisi utama dalam tim.

Tentu saja AS Roma bisa menjamin posisi sebagai starter bagi Petr Cech, apalagi jaminan bermain di Liga Champions Eropa musim ini. Sedangkan di Chelsea, dia baru mencatatkan dua pertandingan saja musim ini, termasuk dalam laga melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin, itupun menggantikan Courtois yang mengalami cedera di tengah berlangsungnya pertandingan.

Tidak sampai disitu saja, Cech juga berpeluang besar untuk mengangkat trofi bersama AS Roma, karena klub tersebut memang sedang memasang target besar di musim ini, termasuk trofi Serie A Italia, mengakhiri dominasi Juventus.

Akankah AS Roma bisa merayu salah satu kiper terbaik dunia itu untuk bergabung dengan mereka di bursa transfer musim dingin mendatang? Kita nantikan saja.