Arsene Wenger Siapkan 80 Juta Pounds untuk Dybala dan Sterling

Manajer Arsenal, yang bertanggung jawab atas keluar masuknya pemain meriam London, Arsene Wenger, dipercaya telah menyiapkan dana sebesar 80 Juta Poundsterling untuk merekrut dua bintang muda, Paolo Dybala dan Raheem Sterling.
arsene wenger
Sejak musim lalu, tepatnya ketika Arsenal mampu lunasi hutang Emirates Stadium, Wenger memang sudah mulai berani merilis dana besar untuk datangkan pemain-pemain berlabel bintang dunia. Sejauh ini dia telah datangkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, lantas siapa pemain bintang yang selanjutnya akan didaratkan Wenger ke Emirates Stadium? Menurut infomasi yang beredar, ada dua nama bintang muda, mereka adalah Paolo Dybala dan Raheem Sterling.

Bahkan, mengetahui potensi kedua pemain tersebut, Wenger dipercaya telah mempersiapkan dana besar, mencapai 80 Juta Poundsterling untuk menebus kedua pemain tersebut. Untuk Dybala, Wenger siap rilis 30 Juta Poundsterling, sementara itu, untuk Sterling, manajer asal Prancis tersebut berencana untuk menebusnya seharga 50 Juta Poundsterling.

Dybala dan Sterling belakangan memang sering kali dikaitkan dengan sejumlah klub Elit Eropa. Terlebih lagi, kedua pemain muda itu telah dipastikan enggan perpanjang kontrak dengan klub masing-masing. Fakta ini semakin memperpanas spekulasi yang beredar di media-media Eropa.

Jelas Asenal tidaklah sendiri, ada Paris Saint-Germain, Manchester City, Real Madrid, Barcelona dan Juventus yang disebut-sebut juga sebagai peminat berat kedua pemain tersebut.

Tapi kebenaran beritanya baru akan kita ketahui pada kesempatan transfer musim panas mendatang.