Arsenal Diyakini Idamkan Servis Gonzalo Higuain

Selain Arsenal, sejumlah raksasa Eropa macam Chelsea, Liverpool dan Atletico Madrid juga diyakini sedang dalam usaha untuk mendatangkan penyerang muda Argentina, Gonzalo Higuain.
gonzalo higuain
Sebagai salah satu klub bersejarah dan haus akan gelar dalam sejarah Liga Primer Inggris, Arsenal masih mendambakan trofi juara Liga Primer yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2004 silam. Sampai saat ini, Meriam London tak kunjung mendapatkan gelar juara prestisius yang menjadi rebutan empat raksasa Inggris lainnya di tiap musim. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, sejumlah media meyakini Wenger akan mendatangkan sejumlah amunisi anyar demi membuka lebar peluang jadi juara EPL Musim depan.

Pada kesempatan bursa transfer musim panas ini, Gunners diyakini bakal datangkan penyerang handal asal Argentina, Gonzalo Higuain. Bahkan menurut informasi terbaru yang kami dapatkan Arsenal akan mengajukan tawaran dengan nilai 29,4 Juta Poundsterling kepada Napoli selaku pemilik dari sang pemain. Namun, kubu Partenopei diyakini baru menerima tawaran jika nilainya minimal sebesar 37 Juta Poundsterling, tentu saja nilai itu bisa dicapai Arsenal, terlebih ambisi mereka untuk raih juara Liga Primer semakin besar.

Performa Higuain dalam dua musim terakhir bersama Naples memang terbilang sangat bagus. Dia sudah mencatatkan 35 gol dari total 69 penampilan di ajang Serie A Italia, sayangnya musim ini Higuain gagal membantu I Partenopei amankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan usai takluk di laga pamungkas melawan Lazio.